Kategori
Uncategorized

Tampil Natural ala Korea, Ikuti 4 Langkah Mudah No Make Up Look Ini

Tampil Natural ala Korea, Ikuti 4 Langkah Mudah No Make Up Look Ini

Wajah tampak cantik natural dan glow up, cewek mana sih yang tidak ingin tampil seperti itu? Bagi sebagian orang yang tidak terlalu menyukai makeup, mengenakan riasan terlihat sangat berlebihan dan membuang waktu yang banyak.

Namun, semenjak meluapnya tren K-wave ke tanah air, para perempuan muda mulai suka dengan makeup hasil natural layaknya para idol dan artis Korea, hingga banyak yang mencoba berbagai macam produk makeup buatan Korea.

Di lansir dari tequila-orendain.com, banyak dari kaum hawa rela menghabiskan uang bulanan mereka agar tampak cantik di mata orang. Tren makeup natural ala Korea sudah sejak lama di gandrungi oleh banyak orang, karena tampilannya yang terkesan natural. Bahkan beberapa tahun terakhir Korea menjadi trendsetter untuk makeup dan fashion khususnya di Asia.

Di kutip dari IDN Poker APK, tren “Make Up No Make Up” adalah sebuah konsep makeup Korea kekinian yang saat ini sukses menarik hati banyak perempuan yang ingin mengikuti riasan simpel tetapi tampak tidak seperti memakai makeup. Nah, Bagi kalian yang ingin mengetahui cara mudah untuk mengaplikasikan “No Make Up Look” simak tips berikut ini, ya!

1. Toner

Setelah membersihkan wajah dengan face wash, tuangkan toner pada kapas atau langsung pada telapak tangan dan aplikasikan ke seluruh wajah. Jangan lupa untuk menekan lembut dengan jari tangan.

2. Milk cleanser

Langkah kedua, menggunakan milk cleanser, ambil atau tuangkan pembersih pada kapas lalu usapkan ke seluruh wajah hingga merata.

3. Serum atau emulsion

Bagi wanita yang berusia 25 tahun ke atas di sarankan untuk mulai menambahkan serum atau emulsion ke dalam kulit cara rutin agar kulit wajah tetap sehat.

Tuang secukupnya dan aplikasikan pada beberapa titik seperti dahi, hidung, kedua pipi, dan dagu kemudian usap hingga merata sambil di tepuk-tepuk ringan agar serum menyerap ke dalam kulit.

Jika kalian masih di kalangan usia remaja atau di bawah 25 tahun bisa skip langkah ini.

4. Sunblock

Penting untuk di ingat, menggunakan sunblock tidak hanya saat berenang atau berjemur di bawah sinar matahari. Sunblock harus di aplikasikan sebelum makeup meskipun di dalam ruangan untuk menjaga agar wajah terlindungi dari paparan sinar UV.