Kategori
Minuman Keras

Minuman Alkohol Terbaik yang Umum Dimunum, Sensai Surga!

Minuman Alkohol Terbaik

Minuman Alkohol TerbaikKehidupan malam maupun dunia malam tidak lengkap rasanya, tanpa sentuhan minuman beralkohol yang lazim ditemukan di bar maupun di klub malam. Apalagi, minuman yang berbeda ternyata juga memberi sensasi yang berbeda, atau dengan kata lain berbagai jenis minuman itu akan membuat Anda mengalami pengalaman di awang-awang atau mabuk dengan cara yang berbeda.

Baca juga : Koleksi Minuman Keras dari Edisi GOT

Beberapa pengunjung bar atau klub malam memilih minuman alkohol yang mereka sukai berdasarkan selera, sementara yang lain menentukan pilihannya berdasarkan mood atau perasaan. Dari semua minuman beralkohol, ini adalah 10 jenis minuman yang akan memberikan Anda sensasi yang unik dan tidak terlupakan.

Tequila

Tequila adalah minuman keras yang cenderung membuat Anda mabuk berat, ini karena kandungan molekul organik kompleks. Diproduksi saat alkohol berfermentasi, memberi efek dahsyat dalam tubuh Anda. Namun, minuman yang satu ini juga memiliki sisi positif, yakni menghilangkan segara perasaan malu dalam diri Anda sekaligus membuat Anda sebagai bintang pesta.

Rum

Satu hal tentang rum, minuman keras ini memiliki persentase alkohol yang besar dan dapat membuat Anda mabuk berat. Tetapi hal yang menyenangkan tentang rum yakni bahwa minuman. Biasanya dikonsumsi bersama Coca-Cola atau minuman ringan lainnya. Campuran ini mengurangi kadar alkohol dalam rum, dan dapat memberikan Anda pengalaman minum rum yang santai namun tetap nikmat.

Kadar Alkohol Tinggi

Tidak seperti bir murah yang kandungan alkolnya sangat rendah. Bir yang berkadar alkohol tingi walau hanya sedikit dikonsumsi, cukup kuat untuk memberi efek mabuk yang bisa membuat Anda gila dan bersikap ceroboh.

Sampanye

Dijuluki sebagai minuman glamor, minuman keras sampanye memang kerap dihadirkan pada perhelatan mewah. Yang kerap dikaitkan dengan acara-acara gempar dan menggembirakan. Jika Anda berencana mengadakan pesta besar-besaran, jangan lupa memasukkan menu sampanye dalam varian minuman keras Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *