Kategori
Minuman Keras

Koleksi Minuman Keras dari Edisi GOT

Minuman Keras dari Edisi GOT

Minuman Keras dari Edisi GOTSerial Game of Thrones (GOT) telah menarik perhatian seluruh dunia dan tahun ini, GOT bakal memasuki musim terakhirnya. Di luar apa yang terjadi selama serial ini, hampir segala hal berkaitan dengan GOT sangat populer di kalangan para penggemar.

Salah satunya berasal dari minuman keras seperti bir, anggur, dan scotch wisky yang terinspirasi dari GOT. Berikut ini adalah beberapa minumas keras yang terinspirasi dari GOT dilansir dari Food and Wine.

Seven Kingdoms Happy Wheat Ale – Dirilis pada April 2016

Bir ini merupakan edisi GOT yang dihadirkan oleh Brewery Ommegang dengan campuran yang lebih mudah. Campuran bir ini terdiri dari gandum Belgain (tidak seperti Blue Moon) dan bir Amerika hop. Uniknya bir ini hanya rilis sekali dan saat kehabisan produksi atau distribusi tidak akan dirilis atau dibuat ulang.

Queen of The Seven Kingdoms – Juni 2018

Quuen of the Seven Kingdoms merupakan bir kedua yang dirilis oleh Royal Reserve Collections. Bir ini juga disebut sebagai perpaduan yang luar biasa antara bir asam Belgia dan bir pirang Belgia yang dibuat untuk menghormati Cersei Lannister.

Game of Thrones Chardonnay – Maret 2017

Di tahun 2017, brand Vintage Wine States yang berbasis di Santa Rosa, California merilis tiga anggur resmi Game of Thrones. Ketiga anggur tersebut adalah Chardonnay, Red Blend dan Carbernet Sauvignon yang hingga kini masih dijual dengan harga berkisar USD 20 – USD 40.

White Walker From Johnnie Walker – Oktober 2018

ww jw header 1920 530 v5 - Koleksi Minuman Keras dari Edisi GOT

Produsen Scotch ternama Johnnie Walker meluncurkan koleksi wiski bertema GOT sebagai penanda berakhirnya seri GOT. Wiski ini merupakan perpaduan unik yang disebut dengan malt tunggal dari Cardhu dan Clynelish, salah satu penyulingan paling utara di Skotlandia (di mana wiski dapat bertahan di musim dingin yang panjang). Wiski ini juga memiliki rasa gula dan vanilla, caramel, buah beri segar yang paling nikmat disajikan saat dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *