Kategori
Cooking

Cooking & Food Shows yang Menghibur

Cooking & Food Shows Netflix yang Menghibur dan Bikin Laper

Cooking & Food Shows yang Menghibur – Street food atau jajanan pinggir jalan kerap menjadi atraksi bagi penduduk lokal mau pun para turis. Berbeda dengan makanan resto, street food umumnya memiliki cita rasa autentik, sehingga sulit menemukan rasa yang sama di daerah lain.

Netflix sebagai streaming service terbesar yang telah berdiri sejak tahun 1997, pastinya menghadirkan berbagai tayangan yang berkualitas untuk hiburan para penontonnya. Namun tayangan yang disuguhkan Netflix pada para penontonnya gak cuma, serial dan film dari berbagai genre. Berbagai tayangan lainnya juga menarik ditonton dan gak kalah menghibur dibandingkan dengan film dan tv series.

Salah satu tayangan yang menghibur adalah Deposit Poker Pulsa Tri acara masak yang menyajikan makanan terbaik dan kompetisi yang seru dan menghibur. Bagi kamu penggemar acara masak dengan berbagai makanan lezat, pastinya gak boleh ketinggalan acara berikut ini.

Ugly Delicious

Ugly Delicious adalah salah satu tayangan kompetisi memasak Netflix yang menghadirkan seorang pendiri restoran, David Chang sebagai pembawa acara. Acara ini dirilis pada tanggal 23 Februari 2018, dengan delapan episode pada season pertama. Tayangan ini juga mengulik berbagai makanan-makanan unik, serta menghadirkan berbagai bintang tamu yang menarik.

The Curious Creations of Christine McConnell

The Curious Creations of Christine McConnell, menghadirkan seri memasak yang beda dari acara lainnya, karena membuat berbagai makanan dengan bentuk yang unik. Makanan yang dibuat adalah makanan dengan desain Halloween, yang memiliki ciri menakutkan namun inspiratif, dengan bentuk-bentuk yang pastinya gak pernah kalian pikirkan sebelumnya. Acara ini diluncurkan oleh Netflix pada tanggal 13 Oktober 2018 lalu, sebelum festival Halloween berlangsung.

Salt Fat Acid Heat

Salt Fat Acid Heat adalah salah satu tayangan yang dibawakan oleh Samin Nostrat, yang merupakan seorang chef sekaligus penulis berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Iran. Acara ini menceritakan mengenai petualangannya menemukan rasa dari makanan yang ada di seluruh dunia dan mencoba untuk mempraktekan pembuatan makanan tersebut. Salt Fat Acid Heat ditayangkan oleh Netflix sejak tanggal 11 Oktober 2018, dengan empat episode pada musim pertama.

Chef’s Table

Chef’s Table adalah salah satu seri dokumenter yang menghadirkan berbagai makanan khas yang dibuat oleh koki dari berbagai negara di seluruh dunia. Seri ini memberikan cerita dari masing-masing chef yang pastinya menarik untuk disaksikan. Acara ini sudah ditayangkan oleh Netflix sejak 26 April 2015, hingga saat ini sudah masuk pada season 5.

Sugar Rush

Sugar Rush adalah acara kompetisi memasak yang dilakukan oleh berbagai peserta untuk beradu keterampilan memasak berbagai hidangan kue. Pastinya tayangan ini sangat menghibur karena terdapat berbagai tantangan yang harus dilalui peserta demi mendapatkan 10.000 USD. Acara ini sudah dirilis oleh Netflix sejak tanggal 13 Juli 2018 lalu dengan delapan episode pada season pertama.

The Final Table

The Final Table adalah seri kompetisi memasak yang sangat seru dan menegangkan, selain itu menghadirkan berbagai macam chef yang berasal dari beberapa negara. Kompetisi memasak ini benar-benar menarik dan mendebarkan, karena peserta harus memasak dengan dibatasi oleh waktu, dengan juri yang sangat handal. Acara ini mulai premier pada tanggal 20 November 2018, dan hadir dalam 10 episode di season satu.

Nailed It!

Nailed it adalah kompetisi membuat kue untuk mendapatkan hadiah sebesar 10.000 USD. Di mana tiga orang peserta amatir harus menirukan bentuk kue yang sangat rumit. Acara ini pastinya sangat seru dan lucu, karena peserta yang masih amatir dan tidak pernah membuat kue, diharuskan untuk menghidangkan kue yang amat rumit dengan proses yang panjang. Acara ini sudah dirilis Netflix pada 9 Maret 2018 dan tayang season dua pada 29 Juni 2018.

Somebody Feed Phil

Somebody Feed Phil menjadi salah satu tayangan Netflix, bertema travel documentary yang diluncurkan pada 12 Januari 2018 lalu. Acara ini menghadirkan Philip Rosenthal yang merupakan penulis sekaligus produser. Yang terkenal sebagai kreator sitkom populer bertajuk, Everybody Loves Raymond (1996-2005). Acara dokumenter ini memberikan wawasan, dengan mencoba dan mengeksplor berbagai makanan di seluruh dunia, yang dibawakan oleh Phil.