Kategori
Minuman Keras

Beberapa negara yang melarang minuman keras masuk

Minuman keras yang berbahaya

Beberapa negara yang melarang minuman keras masuk – Minuman di dunia ini ada banyak macamnya, mulai dari yang dari tumbuhan, hewan, yang bersoda sampai yang berbahaya juga ada.

Bahkan di dunia ini tuh ada loh sob, minuman yang berhaya sampai mematikan, tapi masih banyak ada aja yang minum.

Saking berbahayanya untuk tubuh manusia, minuman-minuman ini sampai dilarang di berbagai negara.

Beberapa negara yang melarang minuman keras masuk

Bangladesh

Negara di Asia Selatan ini melarang keras penjualan dan konsumsi miras secara umum. Di Bangladesh, hanya orang nonmuslim saja yang boleh menenggak miras. Selain itu, mereka yang minum miras harus berada di tempat privasi, bukan di tempat umum.

Brunei darussalam

masyarakat brunei darussalam tidak dapat meminum minuman keras oleh karena itu warga asing yang datang ke brunei darussalam hanya boleh meminum 12 botol minuman keras saja.

India

Negara bollywood ini melarang penjualan dan konsumsi miras. Namun, larangan tersebut hanya diberlakukan di beberapa negara bagian saja seperti Negara Bagian Gujarat, Nagaland, dan Bihar.

Iran

Warga muslim di Iran dilarang minum alkohol. Namun, warga nonmuslim tidak dilarang untuk memproduksi dan mengonsumi miras.

Ada beberapa minumam keras yang mematikan

Snake wine

Sesuai namanya, Snake Wine adalah minuman beralkohol dengan tambahan seekor ular di dalamnya, bahkan terkadang ada yang masih hidup!

Setelahnya, alkohol ini dibiarkan berbulan-bulan lamanya untuk berfermentasi bersama dengan rempah-rempah lainnya untuk menciptakan rasa yang enak.

Snake Wine sendiri 100 persen aman diminum karena kandungan beras di dalamnya bisa menetralkan racun ular.

Namun yang membuat minuman ini berbahaya adalah ular hidup di dalamnya. Terkadang masih ada ular yang masih hidup walaupun sudah dibiarkan selama berbulan-bulan lamanya dalam satu wadah. Bahkan, minuman ini sampai dibuat ilegal pada abad ke 19!

Moonshine

Moonshine sendiri adalah alkohol yang dibuat tangan oleh para moonshiner (pembut Moonshine).

Kenapa berbahaya? Setelah dibuat, Moonshine sendiri akan langsung dikemas dalam botol dan berwarna bening, karena enggak melalui proses fermentasi terlebih dahulu.

Makanya, Moonshine sendiri biasanya sangat tinggi kandungan alkohol, sekitar 75%.

Walaupun begitu, apabila moonshiner terlatih, Moonshine yang dihasilkannya enggak bakalan berbahaya, hanya aja akan membuat rasa Moonshine menjadi sangat pahit dan memabukkan.

Scorpion vodka

Vodka sendiri jadi salah satu minuman alkohol yang paling sering kita dengar. Namun, ternyata ada vodka dengan campuran kalajengking di dalamnya yang dinamakan Scorpion Vodka!

Sesuai namanya, Scorpion Vodka adalah perpaduan vodka dengan satu ekor kalajengking utuh. Walaupun begitu, banyak yang bilang kalau rasanya enak.

Proses pembuatan Scorpion Vodka juga enggak sembarangan. Kalajengkingnya sudah dinetralkan dari racun selama 3 bulan lamanya dan benar-benar bisa dimakan tanpa menimbulkan kematian, walaupun rasa vodkanya sendiri cukup strong.